PERSIB UNCENSORED

PROFFESIONALITAS PEMAIN PERSIB

mungkin beberapa teman teman tidak mengetahui bagaimana dan apa yang terjadi di pihak management dan official persib. di blog ini kami akan memberikan beberapa informasi seputar persib bandung. artikel ini didapatkan dari sekian ribu orang yang peduli dengan persib kemudian sambil ngobrol dsitu juga kami menangkap bagaimana sebenarnya persib bandung itu.

mungkin para bobotoh setia persib bertanya mengapa persib sampai saat ini belum pernah juara lagi di liga indonesia???
kami jawab: sampai kapanpun kalau persib beserta seluruh pihak yang didalamnya bersikap profesional mungkin akan juara. namun sampai saat ini jiwa profesional itu hanya sedikit yang terjadi.

diblog PERSIB UNCENSORED ini kita bahas semua permasalahan demi membangun PERSIB FOR THE CHAMPION

KELEMAHAN PEMAIN PEMAIN LOKAL INDONESIA :

1. FAKTOR MENTAL
faktor ini selalu menjadi masalah bagi semua tim yang ada diliga super indonesia ini. pantes aja indonesia ga pernah masuk piala dunia, jangan kan piala dunia, piala asia aja kewalahan.
2. FAKTOR FISIK
pemain lokal saat ini masih bisa diimbangi dengan fisik para pemain asing, namun sekalinya kita mengetahui apa yang sering dilakukan para pemain sepakbola indonesia diantaranya DUGEM, MABUK dan MAINCEWE. mungkin 3 penyebab ini yang membuat pemain kita menjadi hancur.
bayangkan aja ada beberapa pemain timnas atau pemain klub liga super sehari sebelum pertandingan mabuk dan clubbing???? "woiiii besok ada pertandingan masa mabuk mabukan, kapan mau juaranya". untung saja sekarang pelatihnya BENNY DOLLO, salah satu pelatih terbaik indonesia yang sangat disiplin.
3.FAKTOR DUIT
ini menjadi boomerang dalam setiap pertandingan, sekalinya ga digaji besok pundung!!!!. itu lah para pemain lokal indonesia....

Untuk Tim sekelas Persib Bandung seharusnya bisa menghadapi faktor-faktor diatas. namun kenyataan tidak sama sekali...nihilll..... pantes persib ga juara juara.
Malu dong sebagai TIM LIGA INDONESIA YANG PALING DIKENAL DI SELURUH DUNIA masa kacau, seharusnya para manajemen bisa mengatasi hal tersebut, namun hal itu sama saja dengan pemain, manajemen pun sama ambruknya penyakit utama di Manajeman Persib Yaitu DUIT..... kalo tidak ada duit tidak lancar.................. cape deh!!!!!


komentar dong para bobotoh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments: