Christian Gonzales perkuat PERSIB BANDUNG

seperti yang telah diberitakan oleh beberapa media sebelum nya. pada akhirnya top skorer liga indonesia 2005-2007 berturut turut itu resmi bergabung dengan Persib Bandung. status nya masih pemain pinjaman dari persik kediri.
Ketua umum dan pelatih Persib Bandung menyambut dengan gembira atas hadir nya christian gonzales ke squad pangeran biru. jaya hartono mngungkapkan dengan hadir nya gonzales akan lebih memantapkan untuk posisi penyerang. karena tipikal seorang gonzales ini adalah finisher, kemampuan yang dimiliki gonzales ini tidak diragukan lagi. selama membela persik kediri, christian gonzales selalu mengobrak-abrik pertahanan lawan dan juga selalu merepotkan barisan pertahanan lawan untuk itu dengan hadir nya gonzales di squad maung bandung ini agar dapat memberikan motivasi untuk pemain lain agar lebih serius dan bersaing sesama teman dengan sehat.
mungkin ini awal yang baik untuk persib bandung diputaran kedua liga super indonesia 2009, dengan hadir nya seoorang gonzales, kami sebagai bobotoh selalu merindukan juara liga seperti liga indonesia pertama kali. harapan dan cita-cita bobotoh apakah bisa terkabulkan atau tidak. kita lihat saja kinerja persib diputaran kedua ini.

thanks

0 comments: