PERSIB BANDUNG BUNGKAM PERSIBA BALIKPAPAN 2-1

pada pertandingan ketiga laga kandang liga super indonesia 2009 akhirnya tim Maung Bandung ungguli tamunya Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. di menit menit awal babak pertama pertandingan berlangsung menarik, persib terus mengobrak-abrik pertahanan persiba namun masih banyak peluang peluang yang todak dimanfaatkan oleh para penyerang persib. untung saja dipertengan babak pertama christian"el loco" gonzales berhasil menjebloskan bola ke jaring gawang persiba melalui sundulan setelah menerima umpan dari siswanto. skor berubah 1-0. hampir 10 menit kemudian kembali gonzales mencetak gol keduanya, lagi lagi dengan menggunakan kepalanya setelah menerima umpan dari hilton moriera, akhirnya berubah skor menjadi 2-0, skor tersebut tidak berubah hingga peluit babak pertama usai.

pada babak kedua kedua tim silih berganti menyerang,
Satu-satunya gol Persiba disarangkan Castanyo pada menit ke-52, sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1. Beberapa menit kemudian, kedua tim harus kehilangan salsh seorang penyerang setelah Haryono dari Persib dan E. Liu dari Persiba diberi kartu merah oleh wasit. Haryono diganjar merah karena memukul salah seorang pemain Persiba. Sementara E.Liu diberi kartu merah karena melakukan pelanggaran dan sebelumnya sudah mendapat kartu kuning.

Keunggulan Persib Bandung 2-1 atas Persiba Balikpapan berlangsung terus sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir

0 comments: